Rabu, 14 Maret 2012

PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS BLOG JURAGAN BENGKEL
MOMON HARYONO itu nama lengkapnya
MOMON biasa orang manggil
Di Cirebon kota wali tempat dilahirkan
Tgl kelahiran 22 Januari 1980 
Alamat : Desa Sarwadadi No. 161 Talun - Cirebon
082127244418 kalo hub. saya
Pekerjaan Sekarang sebagai Instruktur Teknik Otomotifdi Lpt. Eka Jaya Berrindo




Pada Tahun 2000 menyelesaikan pendidikan Komputer Di Lembaga Cukup ternama di Kota Cirebon, Lembaga Pendidikan CIC ( Jurusan Teknik Informatika Komputer).
Pada tahun 2001 bekerja sebagai tenaga administrasi di RS. Pertamina Klayan selama 1 tahun,
Pada tahun 2003 merantau ke Jakarta dan bekerja di Pabrik pembuatan Botol Aqua & Pembalut cuma 3 bulan
Setelah keluar dari Pabrik saya bekerja di sebuah SPBU daerah Jatinegara - Jakarta Timur, Dari sinilah berawal saya sangat tertarik dengan dunia otomotif, sehabis pulang kerja saya ikut kursus Teknik otomotif sepeda motor di LKP. Jaya Guna - Jakarta timur di sebelah Pom bensin tempat saya kerja
Pada tahun 2006 saya ikut kursus Di LPT. Eka Jaya Berrindo, pada saat kursus saya udah buka bengkel kecil-kecilan di pinggir rumah bersama teman saya (Nur Hidayat), Saya dan Mas Nur sering benerin motor tapi dengan bayaran seadanya, bahkan kita jadi bengkel panggilan dengan cara kirim SMS, dari situlah bengkel kecil itu saya kasih nama SMS, Sahabat saya pun sekarang punya bengkel sendiri yang dikasih nama "NR Motor".
Tahun 2007 saya bergabung dengan LPT. Eka Jaya Berrindo yang di Komandani Oleh yang terhormat Bpk. H. Berry Herlambang, Beliau selalu jadi Inspirasi bagi saya.
Tahun 2007 saya ditugaskan ngajar di Samarinda - Kaltim bersama rekan saya (Kang Hary) yang sekarang bergabung dengan perusahaan IPTN Bandung
Tahun 2008 selain ngajar di Cirebon saya ngajar di berbagai daerah seperti, Bandung, Tasikmalaya, Cimahi, Bontang, Lombok, Palu, Padang, Bahkan Rutan pelabuhan Cirebon.
Temen-temen ga heran kalo setiap ketemu saya pasti yang dibahas masalah sepeda motor terlebih para siswa didik di Lpt.Eka Jaya Berrindo baik alumni yang udah buka bengkel dan bekerja ataupun yang masih belajar. 
Aktifitas sekarang adalah bekerja di Lpt. Eka Jaiya Berrindo Cirebon sebagai Instruktur Teknik Otomotif Sepeda Motor
Blog ini adalah blog pertama yang saya tulis.
Moto hidup :
" Kabarkan Pada dunia bila ada kebaikan pada diri saya,
Kabarkan pada saya bila ada kejelekan tentang diri saya"

Visi Misi    : " Hidup bahagia Duania dan Bahagia Akhirat"

NUROHMAH nama istri saya
Sebagai Bidan di desa Karang Jambu - Kalibakung - Tegal




Crew. Lpt. Eka Jaya Berrindo 



1 komentar:

Desy Nurrohmah.blogspot.com mengatakan...

Wahh...Bagus Brot Blog'a i Like It :D